Info iPhone SE, iPad 9,7 Inch Pro Sekarang Resmi Tersedia di India

iPhone SE, iPad 9,7 Inch Pro Sekarang Resmi Tersedia di India

Apel India telah meluncurkan smartphone baru dan tablet. Produk terbaru tersebut di luncurkan secara global bulan lalu, dengan ukuran layar lumayan besar yakni 4-inch iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inci.

Info iPhone SE, iPad 9,7 Inch Pro Sekarang Resmi Tersedia di India
Ilustrasi produk terbaru iPhone
iPhone SE dan iPad Pro saat ini sudah tersedia untuk konsumen dan bisa dibeli melalui media online dan offline dengan menggunakan mitra ritel perusahaan dalam negeri tersebut. IPhone SE tersedia dalam dua varian kategori besarnya memori internal, yakni 16GB dan 64GB, dengan kisaran harga Rs. 39.000, dan yang terakhir di Rs. 49.000.

Di sisi lain iPad Pro 9,78 inci tersedia dalam varian kapasita penyimpanan internal 32GB, 128GB, dan 256GB, Wi-Fi saja dan Wi-Fi + model Seluler. Adapun untuk jenis yang hanya menggunakan fitur Wi-Fi tanpa menggunakan kartu, model 32GB dibanderol dengan harga Rs. 49.900, model 128GB di Rs. 61.900, dan model 256GB di Rs. 73.900.

Sedangkan model dual on, yakni bisa Wi-Fi + kartu selular seperti smart phone biasanya dijual dengan harga Rs. 61.900 untuk model 32GB, Rs. 73.900 untuk model 128GB, dan Rs. 85.900 untuk model 256GB.

Di India sendiri, iPhone sudah meluncurkan produknya sebanyak dua kali., dan yang terakhir adalah peluncuran iPhone SE dan iPad Pro peluncuran 9,7 inci. Gelombang pertama peluncuran produk terbaru iPhone tersebut pertama kali dimulai di Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris, US Virgin Islands, dan Amerika Serikat.

Selain daripada India, gelombang kedua peluncuran produk teranyar iPhone adalah negara Albania, Andorra, Austria, Bahrain, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Guernsey, Jersey, Hongaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Kosovo, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Macedonia, Maladewa, Malta, Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan , Turki, dan UEA.

Demikian sekilan Hot News khususnya mengenai Info iPhone SE, iPad 9,7 Inch Pro Sekarang Resmi Tersedia di India. Semoga bermanfaat.


Apakah produk ini sudah tersebar di Indonesia???

0 Comments

Post a Comment