Spesifikasi Advan i5A 4G LTE Glassy Gold – Smartphone Terbaru 2016 Harga Murah

Spesifikasi Advan i5A Glassy Gold – Smart Phone 4G LTE Terbaru 2016 Harga Murah



Advan merupakan salah satu brand dalam negeri yang menjadi salah satu vendor smartphone besar di Indonesia. Karena itulah, Advan selalu memberikan berbagai macam produk smartphone dengan kualitas bagus, mengikuti berbagai vendor lain yang sudah membawa nama besar seperti Samsung dan Sony. Hal itu terbukti dengan berbagai varian smartphone dari pabrikan Advan yang mempunyai banyak sekali fitur sejajar dengan vendor besar di dunia.

Hal lain yang membuat semakin tangguhnya Advan di bursa persaingan Hp Android tanah air bahkan sampai ke manca negara adalah kualitas bahan (hardware) yang tidak kalah dengan pabrikan lain. Menggunanakan software terkini, hardware mumpuni, ditambah lagi dengan harga yang sangat terjangkau para konsumen.

Berbagai inovasi yang telah dikembangkan, saat ini Advan telah menjelama menjadi salah satu branding smart phone Nasional yang harus kita dukung. Salah satu wujud ketenaran produk Advan sendiri sebagai bukti diterimanya pangsa pasar di luar negeri adalah dengan terjalinnya kerjasama dengan club sepak bola terkenal di Spanyol, yakni Blaugrana alias Barcelona.

Keberhasilan Advan dalam menggandeng salah satu club sepak bola terbaik di Dunia ini layak kita apresiasi bersama. Karena apa? Hal itu langsung ditanggapi serius oleh Advan dengan menghadirkan produk terbaru nan unggulan bagi seantero pengguna gadget, yakni dirilisnya Advan i5A 4G LTE Glassy Gold – Smartphone Terbaru 2016.

Smartphone terbaru Advan i5A 4G LTE Glassy Gold ini memang tergolong smart phone dengan tipe Class higher Quality. Betapa tidak, salah satu smart phone unggulan Advan ini dibuat khusus dengan desain premium, elegan dan mewah. Terbukti, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dibuat dengan harapan pengguna bisa merasakan sensasi “touching experience". Hal ini bisa dirasanakan apabila Anda mulai merasakan secara langsung nuansa kelembutan di kedua sisi body dengan pengerjaan finishing silk touch coating sempurna.
Hal lain yang membuat Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dari sisi desain adalah telah disematkannya Double Glassy Mirror and Silk Smooth Coating, Optimal performances, Large storage capacity dan Dynamic autofocus yang sangat jarang sekali dibenamkan pada smart phone lainnya.
Fitur apa saja yang terdapat pada Advan i5A Glassy Gold selain suguhan desain mewah di atas? Berikut penjelasan selengkapnya.

Spesifikasi dan Fitur Advan i5A Glassy Gold

Spesifikasi Advan i5A 4G LTE Glassy Gold – Smartphone Terbaru 2016 Harga Murah
Source image: advandigital.com
Hal mendasar yang membuat Advan i5A 4G LTE Glassy Gold menjadi salah satu smartphone menawan selain dari sisi desain, namun juga dari segi dukungan dan spesifikasi hardware dan software tangguh di kelasnya. Bayangkan saja, smartphone ini dipacu oleh processor canggih MediaTek MT6735P (64Bit) bertenaga Quad Core (empat inti) yang mampu bekerja hingga kecepatan 1.0 Ghz, dengan dukungan grafis yang elok dari GPU Mali 720. 

Selain itu, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold juga dibekali dengan RAM (Random Access Memory) sebesar 2 GB yang bekerja pada OS (Operating System) Android teranyar, yakni Android Lollipop 5.1 yang lebih bersahabat dengan pengguna. Lebih power full lagi, smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Mau dibawa kemanapun, internetan bisa lancar jaya Guys.
Ketika melihat spesifikasi Advan i5A Glassy Gold dari sisi tersebut, maka smartphone ini akan sangat cocok digunakan oleh siapapun, baik pemula, menengah maupun profesional business. Selain bisa mendukung aktifitas kantor dengan berbagai mobilitas yang padat, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold juga mantab digunakan untuk sekedar mengisi waktu luang seperti bermain game 3D dengan lancar, istilah kerennya smooth play tanpa lag Sob.
Ketika kita lihat dari sisi tampian, dukungan 2.5D Curved Glass di kedua sisinya membuat penampakan layarnya terlihat jernih dan tajam. Hal itu pula yang akan mendukung kenyamanan saat menggunakan Advan i5A 4G LTE Glassy Gold. Bahkan karena hal itu, banyak orang yang mengatakan bahwa Advan i5A Glassy Gold layak disejajarkan dengan produk terkenal lainnya seperti Iphone 6 & 6+, Samsung Galaxy Note 4, Samsung S6 & Note 5, dan Oppo R7, wow keren kan.

Adakah fitur lain dari Advan i5A 4G LTE Glassy Gold yang bisa dibilang mengesankan?

Tak lupa fitur kamera yang disematkan pada Advan i5A 4G LTE Glassy Gold terbilang gahar. Untuk urusan selfie, sobat akan dimanjakan dengan kamera depan dengan kemampuan shooter 5 MP. Dengan kamera depan 5MP tersebut, sobat akan leluasa untuk ber-selfie ria di manapun berada namun dengan hasil yang maksimal.

Jika ingin lebih ok lagi, kamera utama siap membersamai aktifitas Sobat. Kamera belakang dengan kapasitas 13 MP dengan dibekali fitur Dynamic Camera, yakni terdiri dari Dynamic Autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR akan semakin membuat hasil “jepretan” Sobat jernih layaknya menggunakan kamera SLR yang mampu diperbesar (Zoom) beberapa kali tanpa mengalami image noise (kabur).
Hal pasti yang perlu sobat tahu, fitur Dynamic Autofocus merupakan fitur teknologi terbaru yang akan sangat berguna bagi sebuah perangkat kamera untuk memperoleh hasil gambar yang jelas dan tajam walapun dalam kondisi obyek minim cahaya. Belum lagi dengan LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR pada Advan i5A 4G LTE Glassy Gold, yakin tambah powerfull abis dah kalo urusan hasil jepretan foto.
Selain fitur kamera yang juga mumpuni, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold juga dilengkapi dengan fitur terkini, seperti Indonesian Voice Typing, Three Fingers Swipe Screen Shot. Vitur ini sangat berguna ketika kita akan melakukan komunikasi dengsn sesama kolega. Hanya dengan mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia, secara automatic apa yang kita ucapkan tadi akan tertulis pada layar.

Fitur lainnya dari Advan i5A 4G LTE Glassy Gold adalah sudah dibenamkannya teknologi GPS terbaru dengan jangkauan deteksi lokasi, koordinat tempat di manapun lebih presisi dan akurat. Jadi sobat tidak perlu khawatir untuk selalu membawa smartphone ini ke manapun. Mau travelling dan berlibur ke manapun tidak perlu takut tersesat, tinggal mengaktifkan fitur lokasi dan Maping dengan menggunakan GPS, semua masalah tersebut terselesaikan dengan akurat dan cepat.

Bagi sobat yang hobi menyimpan data untuk aktivitas kantor, juga tidak perlu khawatir. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold sudah dibenamkan memory internal RAM 2 GB dan ROM (random access memory) 16 GB. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat penyimpan file penting ketika melakukan aktifitas kerja di kantor, atau sekedar fun download file video dan mucik.

Lalu berapakah harga dari Advan i5A 4G LTE Glassy Gold ini?

Berdasarkan informasi, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold akan dijual dengan kisaran harga Rp.1.800.000,- an. Harga yang terbilang murah jika dibandingkan dengan kualitas yang terdapat pada Advan i5A 4G LTE Glassy Gold. 

Kesimpulan

Mengingat saat ini pasaran produk smartphone sangat banyak sekali, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold memang menjadi sebuah terobosan gadget lokal dalam negeri yang mempunyai trend positif untuk bersaing dengan branding terkenal.

Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam fakta mengenai hasil review yang telah dilakukan Detic Ponsel di atas. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni membuat Advan i5A 4G LTE Glassy Gold menjadi produk anak bangsa Indonesia yang harus kita banggakan. Yang lebih unik lagi, walaupun dengan berbagai tingkat kompetisi pangsa pasar yang ketat, namun Advan i5A 4G LTE Glassy Gold mampu membuktikan dirinya sebagai smartphone lokal yang mampu bersaing.

Dengan harga yang ekonomis dan terjangkau bagi setiap kalangan, namun faktanya Advan i5A 4G LTE Glassy Gold mampu memberikan sentuhan menawan dengan berbagai fasilitas, fitur dan spesifikasi kelas atas yang mampu bersanding dengan branding luar. So, sudah selayaknya kita dukung perkembangan teknologi anak negeri.

Dan harapan terakhir, semoga Advan akan mengeluarkan varian produk smartphone generasi terbaru, dan bisa melampaui pencapaian branding luar negeri. Amin.

Demikian sedikit informasi mengenai review Spesifikasi Advan i5A 4G LTE Glassy Gold – Smartphone Terbaru 2016 Harga Murah. Semoga bermanfaat dan menginspirasi sobat semuanya. Salam sukses.

0 Comments

Post a Comment