Oppo F1 Plus telah Hadir di Indonesia, Berminat?

Setelah beberapa waktu kemarin saya review Oppo F1 Plus, akhirnya smart phone tersebut kini telah rilis di Indonesia. Dengan berbagai macam keunggulan, salah satunya adalah perangkat kamera yang ciamik membuat Oppo F1 plus sangat ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia.

Oppo F1 Plus telah Hadir di Indonesia, Berminat?
source image: www.arenamusik.com
Seperti info kali ini, Oppo F1 Plus telah resmi diluncurkan di Jakarta pada hari ini, tepatnya bersmaan dengan Hari Kartini 21 April 2016, yang membawa sejumlah peningkatan dari seri sebelumnya. Seperti slogan dari Oppo F1 Plus ini, Selfie Expert, Oppo F1 Plus mengedepankan sisi kamera depan yang memiliki resolusi gahar, yakni 16MP. Wow sekali bukan. Dengan bekal kamera dengan resolusi besar tersebut akan membuat sobat yang hobby selfie akan sangat dimanjakan dengan hasil "jepretan" yang elok.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 6 - Info Terbaru Gadget Samsung

Selain itu, kamera depan smartphone ini sudah mengusung teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan kamerahi-light untuk memberikan sensitivitas cahaya yang lebih tinggi. Teknologi tersebut juga diyakini akan membuat smartphone Oppo F1 Plus memiliki 2 x dynamic range dan dapat menghasilkan gambar walaupun dengan cahaya yang minim sekalipun, hingga empat kali lipat jika dibandingkan smartphone lain.

Tidak hanya itu saja, Oppo F1 Plus juga dibekali berbagai mode canggih, seperti Beautify 4.0, Selfie Panorama dan Screen Flash. Keunggulan ini didukung teknologi TrueBright Image Signal Processor (ISP) dari chipset MediaTek Helio P10. Sementara untuk kamera utamanya menggunakan sensor 13MP yang dilengkapi LED flash dan PDAF.

Seperi ulasan sebelumnya, Oppo F1 Plus memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD dengan jenis layar panel AMOLED. Sementara untuk memori internal sebesar 64GB dan bisa ditambah dengan micro SD. Selain itu, Oppo F1 plus juga didukung dengan RAM 4GB. Oppo F1 plus juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint dengan dukungan daya baterai 2.850mAh.

Baca juga: Review Harga, Spesifikasi Huawei P9 - Info Terbaru Huawei

Seperti diberitakan saat ini, Oppo F1 Plus sudah bisa dipesan melalui pre-order sejak 7 April lalu, dan kini sudah tersedia di toko online maupun toko offline dengan kisaran harga Rp.5.499 juta yang tersedia dalam dua pilihan warna mewah, yakni gold dan rose gold.

Bagaimana, masih mikir untuk membelinya? 

Demikian sedikit informasi dari detic ponsel, khususnya tentang info Oppo F1 Plus telah Hadir di Indonesia. Semoga bermanfaat, salam.

0 Comments

Post a Comment